Jumat, Oktober 10, 2008

AFFILIATE-Sumber Pendapatan Lain Di Jagat Maya

AFFILIATE-Sumber Pendapatan Lain Di Jagat Maya

Bagi pemain lama tahu dong affiliate. Ya saya setuju, memang affiliate adalah suatu cara menghasilkan uang di internet yang paling saya sukai selain PPC. Selain mudah juga keuntungannya paling besar dibandingkan dengan Paid Program, yang memang cenderung hanya menghasilkan recehan (tapi bukan berarti gak bias dicoba lhoo.. recehan juga duit.. hehehe..).

Pertama kali saya mengenal system ini kok ya mirip calo di bisnis off-line. Hanya saja Affiliate di Internet lebih gaya (gaya dari manaya ya hehe..). Yang pasti kita bisa Bantu jualin produk orang truz kita dibayar. Enaknya semua dilakukan tanpa kita harus bertemu dengan orangnya langsung.. Ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan. Ini sesuai dengan pengalaman saya di bisnis affiliate. Jika anda ingin meraih $$$ dari affiliate, memang sepertinya yang ini ga bisa di abaikan begitu saja.

  1. Jualah produk yang memberikan anda komisi setinggi mungkin. Kalo bisa ampe 70%. Kenapa? Selain untuk mengambil keuntungan sebesar mungkin, karena biasanya dari 100 orang yang berminat hanya sedikit yang betul-betul membeli dari link aff kita.
  2. Jualah produk yang sedang atau menurut anda akan popular. Ini memang ga mudah. Anda harus meneliti kecenderungan trend pasar. Bacalah banyak majalah atau referensi.
  3. Sedapat mungkin menjual dari perusahaan yang legitimate. Hal ini untuk menjamin kemungkinan keberhasilan anda juga. Jangan sampai reputasi anda tercoreng karena menjual barang yang tidak berkualitas.
  4. Bangun reputasi anda. Seperti halnya bisnis offline, Affiliate juga harus didasari sistem kepercayaan yang kuat. Jika anda berniat untuk bergabung dengan program aff suatu produk, lakukanlah dengan benar dan sungguh2. Reward biasanya akan mengalir belakangan.

Selamat Mencoba..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Ourblogtemplates.com

Back to TOP