Rabu, Januari 21, 2009

Cara membuat Paypal Tanpa Kartu Kredit

***UPDATE***
--SEKARANG BIKIN AKUN PAYPAL GAK USAH PAKE KARTU KREDIT ATAU VCC--
[ BACA DISINI ]

Saya yakin, banyak temen2 blogger yang membahas tentang topik ini. Tapi masih ada juga yang nanya ke saya, makanya saya juga jadi ikut2an deh mbahas..
Ok.. Mari Kita mulai.. dari hal2 yang sering ditanyakan.

Apa sih paypal itu?
Paypal adalah sebuah media "Bank Online". Kenapa saya katakan begitu? karena dengan paypal kita bisa menyimpan uang kita, dan membayar serta mengirim uang seperti halnya uang konvensional. Bedanya rekening kita adalah rekening virtual, yang hanya bisa diakses dengan menggunakan jaringan internet.

Kenapa saya HARUS memiliki account Paypal?
Saya juga menanyakan hal yang sama, ketika mau mendaftar paypal. Banyak Merchant yang sudah bisa menerima pembayaran dengan menggunakan paypal, intinya anda bisa berbelanja online tanpa memasukkan Nomor Kaertu Kredit secara langsung. Lebih aman dan nyaman. Belanja dengan kartu kredit mempunyai resiko kita "dijahati" oleh para "Carder" yang melakukan "Carding" (baca: mereka berbelanja dengan menggunakan kartu kredit kita). Bagi anda pelaku bisnis Online, banyak sekali program affiliasi yang paymentnya integrated dengan Paypal. Anda juga bisa menerima pembayaran dengan paypal, jika anda menjual produk online. Jadi saya sangat menyarankan anda-Para netter pemburu $$$, online marketter dan on-line shopper- untuk memiliki account paypal.


Siapa saja yang boleh mempunyai Paypal?
Setiap warga negara yang namanya tercantum di 'Country List' Paypal, bisa memiliki rekening paypal. Syaratnya harus berusia minimal 18 tahun.

Bagaimana saya memulai untuk membuka paypal?
Anda bisa langsung membuka Situsnya langsung DISINI. Jika anda kesulitan dalam bahasa inggris, jangan khawatir sekarang paypal juga sudah support bahasa indonesia.

Betulkah harus memiliki Kartu Kredit untuk membuat account Paypal?
Bukan suatu keharusan sebenarnya, tapi jika ada akan lebih baik. Kartu kredit digunakan untuk mem-verifikasi account paypal anda, sehingga menjadi account Verified. Setelah anda memasukan 16 digit no kartu kredit anda, paypal akan memberi 4 digit kode verifikasi yang akan tercetak pada billing tagihan kartu kredit anda. Uang anda akan "dipinjam" sebesar $1.95, yang nantinya itu akan "dikembalikan" ke account paypal anda. Anda tinggal memasukan 4 digit itu ke bagian halaman konfirmasi paypal, dan acount anda pun akan segera verified.

Kenapa paypal saya harus "Verified"?
Paypal yang "verified" bisa digunakan untuk pembayaran (jika belanja On-Line), mengirim uang (ke Account paypal lain/ transfer) dan melakukan "withdraw" (Penarikan tunai) ke rekening Bank Lokal di indonesia, yang tentu saja hal ini belum bisa di lakukan oleh rekening paypal yang "UnVerified". UnVerified account baru bisa menerima uang saja.

Saya belum/ tidak punya Kartu Kredit, Bisakah saya punya account Paypal yang Verified?
Tentu saja bisa. Hanya saja anda harus rela mengeluarkan sedikit uang untuk membeli VCC (Virtual Credit Card). Harganya gak terlalu mahal Kok. Sekitar $6-$10. Semakin mahal biasanya layanannya semakin bagus (Lebih cepat membuat account Paypal anda verified). Jika anda mau anda bisa membelinya di VCC terpercaya, seperti yang saya rekomendasikan dibawah ini.



Ada 3 pilihan account, Personal, Premier dan Bisnis, yang mana sebaiknya yang saya pilih?
Saya sangat menyarankan bagi anda yang pemula untuk memilih yang premier.
Personal : anda hanya bisa melakukan pembayaran saja (tidak bisa menerima transfer/ pembayaran dari orang).
Premier : Anda bisa melakukan pembayaran dan menerima uang dari orang lain. Hanya saja limitnya dibatasi $500 per hari.
Bisnis : Anda bisa menerima maupun melakukan pembayaran, dan dapat diakses oleh banyak orang sekaligus (multi akses). Anda akan dikenakan biaya setiap transakasi. Sedangkan pada 2 tipe account sebelumya tidak.

***UPDATE***
--SEKARANG BIKIN AKUN PAYPAL GAK USAH PAKE KARTU KREDIT ATAU VCC--
[ BACA DISINI ]

41 komentar:

  1. Mau buat paypal tanpa kartu kredit..
    mohon dibantu ya... beli VCC nya dimana? ^_^
    aku pemula bgt..
    tlg bales di email ya.. stella_8_6@yahoo.com
    makasii sebelumnya..

    BalasHapus
  2. minta cara uat paypal ga pake kartu kredit cuuyy??
    mohon di bantu

    ricko_valdianrau@yahoo.com

    BalasHapus
  3. kasih tau cara buat paypaL tanpa kartu kredit dunk..
    masih pemula bgt soal ginian....
    mohon bimbingan nya....
    satria.vin@myself.com
    makasii sebelum nya

    BalasHapus
  4. Mau buat paypal tanpa kartu kredit..
    mohon dibantu ya... beli VCC nya dimana? ^_^
    aku pemula bgt..
    tlg bales di email ya.hikman_1988@yahoo.co.id
    makasii sebelumnya..

    BalasHapus
  5. sama ak jga minta tolang donk gmna cra beli VCC mksh _^




    di tunggu bantuannya papy93@ymail.com

    BalasHapus
  6. saya juga minat VCC nya.. (sms) 082141421214

    BalasHapus
  7. oy kalo beli VCC nya dimana ya, bls ya ke email sapoary@yahoo.com

    BalasHapus
  8. hmm....sya jg masi bru bgt ni.,.,dmna dong tmpet qt bli vcc nya,.,.krim ke fizyouu@gmail.com..makasi

    BalasHapus
  9. Buat Temen2 yang mau beli VCC, coba disini: http://duitsehat.com/vccmurah/

    BalasHapus
  10. tolong bantu dong cara buat paypal tanpa kartu kredit...sy baru pemula mau nyoba usaha..bagaimana yaa??bisa bantu di natanael_suryo_prabowo2yahoo.com

    BalasHapus
  11. tolong bantu saya juga

    teobulcot@ymail.com

    BalasHapus
  12. Mau buat paypal tanpa kartu kredit..
    mohon dibantu ya... beli VCC nya dimana? ^_^
    aku pemula bgt..
    tlg bales di email ya.. terminatorjunior25@yahoo.com
    makasii sebelumnya..

    BalasHapus
  13. tolong beri tip2 buat paypal tanpa kartu kredit boss,kl beli VCC itu spt deposit $$ gitu tha??
    infonya ke mamat_ajah@yahoo.co.id

    BalasHapus
  14. info yah abang ke cooktim8@gmail.com , mau buat acun tanpa CC trims n sukses selalu

    BalasHapus
  15. tolong ajari gw bwt paypal tanpa kartu kredit ...
    please

    BalasHapus
  16. lahh kok link beli VCCnya ga ada gan..???

    BalasHapus
  17. yupzzzzz
    kok gag ada yah??????
    :(

    BalasHapus
  18. Info yang penting ne...
    makasih ya....

    bagi yang mau buat web silahkan kunjungi web saya ya di www.okewebku.com

    BalasHapus
  19. kang rudi saya ko' bingung mau buat paypal, saya gk pny kartu kredit.saya gk tau bagaimana harus memulainya, tolong bantuannya ya kang ke email saya hendy_165@yahoo.co.id makasih

    BalasHapus
  20. saya dah buat dan dah ngirim data pribadi(ktp & rekening mandiri) ke paypal, tapi tetap gak bisa kata paypal direkening saya ada masalah limitasi
    bagaimana mengatasi masalah limitasi ini?!

    iklan : sign up dapat Rp. 200.000 dari http://tinyurl.com/437qrcm

    BalasHapus
  21. klo sya mw beli vvc gmna gan,,,, bissa gk ??? lo bissa saya mo pesen dimna??????????
    reply y gan...

    from : http://www.bad-sector65.co.cc

    BalasHapus
  22. beberapa hari ini saya mencoba membuat account pay pal tp selau gagal,padahal semua data dah saya isi dengan lengkap tetapi masih juga gagal,mmg sulit ya bua account pay pal? sy pikir mungkin krn emailnya salah sy coba email baru jg g" bisa, saya pake email istri dan data-data sdh sy masukkan semua tp masih jg sama hasilnya.kira2 ada g' solusinya agar saya bisa punya account pay pal.thanks

    BalasHapus
  23. mohon bantuannya.,, untuk mendapatkan VCC-nya dimana ? ku nggu infonya di markus.meleng@gmail.com

    BalasHapus
  24. bro,, apa country list paypal? klo nama gue nggak ada gmn??
    and klo gue pilih account paypal pribadi itu apa enaknya??
    and klo beli vcc itu dmn??? mohon bantuannya cz saya masih 15 tahun n' belum punya kartu kredit..
    thx :D

    BalasHapus
  25. Mau buat paypal tanpa kartu kredit..
    mohon dibantu ya... beli VCC nya dimana?
    saya pemula bgt..


    niwre_n@yahoo.com

    Thanx a lot !

    BalasHapus
  26. saya juga mohon bantuannya.

    BalasHapus
  27. tolong dong bantu gimana caranya buat paypal tanpa kartu kredit..
    di tunggu yah secepatnya..
    trima kasih pak...

    windakuspiyanti@ymail.com

    BalasHapus
  28. udah saya pasang link ya gan
    link ane http://batik.arembo.com/

    BalasHapus
  29. JANGAN LUPA KUNJUNGI INI JUGA GAN www.InfoDahsyat.com/yukngikutan DIJAMIN INFONYA DAHSYAT!!

    BalasHapus
  30. kang banner anda sudah saya pasang di blog saya, tolong tempel juga link saya di blog, agan. thaks

    BalasHapus
  31. Bagaimana cara Buat VCC boss. ? dAn mana Link Address nya utk Sign Up VCC..?
    Thanks

    BalasHapus
  32. gan, itu aman ngga kasih 3 digit terakhir di belakang kartu kredit kita. Td sy tnya CS BCA sebaiknya jangan memberi 3 digit tsb ke pihak lain.

    BalasHapus
  33. thanks infonya gan , langsung praktek gan mohon di natu ya klo ada kesulitan, karena saya tdk punya kartu kredit, he..he

    BalasHapus
  34. Selamat Datang di PETERSON PINJAMAN AGENCY
    perusahaan
    (A Layanan Personalized untuk Semua Kebutuhan Keuangan Anda)
    Kami, Penyedia Liberal Perusahaan Investasi menawarkan pinjaman
    pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%, kami menawarkan Pribadi
    pinjaman, pinjaman hutang konsolidasi, Modal Ventura,
    Kredit Usaha, Kredit Pendidikan, Home Loan, dan
    Pinjaman untuk alasan apapun dan kebutuhan mendesak !. dengan
    durasi maksimal 30 tahun.
    Apakah Anda pernah ditolak oleh bank Anda? Apakah Anda
    memiliki kredit buruk? Apakah Anda memiliki tagihan yang belum dibayar? Apakah Anda di
    utang? Apakah Anda perlu mendirikan sebuah bisnis? khawatir tidak
    lebih seperti kita di sini untuk menawarkan pinjaman bunga rendah.
    Pinjaman kami berkisar dari $ 5.000 USD (Lima Ribu US
    dolar) untuk
    $ 50, 000,000.00. (Lima puluh juta dolar AS). Kami juga
    meminjamkan di Amerika Serikat DOLLAR EURO dan POUND! Isi formulir ini dan meneruskannya ke email kami:
    PETERSONLOANAGENCY@GMAIL.COM
    1 nama lengkap Anda: _______
    Alamat 2 Kontak: _______
    3 Negara Tempat Tinggal: ______
    4. Jumlah Pinjaman yang dibutuhkan: ________
    5. Duration: _____
    6 Jenis kelamin: _____
    7 Pekerjaan: ________
    8 Bulanan Penghasilan: _______
    9. Tanggal Lahir: ________
    10.Telephone Nomor: ________
    11 Tujuan pinjaman: _________


    Hormat Dalam Layanan,
    MR PERRY,
    PETERSONLOANAGENCY@GMAIL.COM

    BalasHapus
  35. Halo semua,

    Saya seorang pemberi pinjaman pribadi, saya menawarkan pinjaman sebesar 3% ini adalah perusahaan yang sah dengan kehormatan dan perbedaan kami siap membantu Anda dalam masalah keuangan yang Anda kami menawarkan semua jenis pinjaman jadi jika Anda tertarik pada tawaran pinjaman ini silakan hubungi kami di email kami: wagner_firm1@blumail.org

    Juga menyediakan rincian follow sehingga kita bisa melanjutkan dengan pinjaman segera.

    nama:
    Jumlah yang dibutuhkan:
    durasi:
    negara:
    Tujuan pinjaman:
    Pendapatan bulanan:
    Nomor telepon:

    Hubungi kami dengan rincian di atas pada email kami: wagner_firm1@blumail.org

    Salam untuk semua.

    BalasHapus
  36. Dear Sir / Madam,
    Aku Mr Paul Cortez terkemuka, sah, dan uang pinjaman terakreditasi. Saya meminjamkan uang kepada individu dan badan usaha berbadan hukum yang membutuhkan bantuan keuangan. Apakah Anda memiliki kredit buruk atau Anda membutuhkan uang untuk membayar tagihan? Apakah Anda membutuhkan pinjaman atau pendanaan untuk alasan apapun saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa saya memberikan bantuan penerima dapat diandalkan sebagai saya akan senang untuk menawarkan pinjaman Anda pada tingkat bunga rendah. Layanan yang diberikan meliputi:

    Melunasi
    pinjaman penemu
    kredit mobil
    hutang konsolidasi
    pinjaman usaha
    pinjaman pribadi

    Mohon menulis kembali jika Anda tertarik, di mana respon Anda akan dikirimkan formulir aplikasi pinjaman untuk mengisi. (Tidak ada jaminan sosial dan tidak ada pemeriksaan kredit, 100% dijamin) i terlihat maju memungkinkan saya untuk menjadi layanan kepada Anda. Anda dapat menghubungi kami melalui e-mail: paulfinancialservices@hotmail.com

    Terima kasih karena saya sangat menantikan memungkinkan saya untuk menjadi layanan kepada Anda ...
    Mr Paul Cortez
    E-mail: paulfinancialservices@hotmail.com

    BalasHapus
  37. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda telah mencari di mana untuk mendapatkan pinjaman? Apakah Anda pernah mencoba untuk mendapatkan jenis pinjaman? kemudian menerapkan sekarang di? (carlosellisonfinance@outlook.com) jika Anda ingin mendapatkan pinjaman terjangkau. Pinjaman yang ditawarkan di sini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Hubungi kami jika anda tertarik.

    BalasHapus

  © Ourblogtemplates.com

Back to TOP