Kamis, Januari 15, 2009

Paid To Search - Searching dibayar pake Duit Poundsterling, Payment Bisa Via Paypal




Haloo semua..

Ini dia, salah satu program yang terbukti membayar jika kita mencari data/ informasi di internet.

Bayangkan, dalam sehari berapa kali kita melakukan searching via mbah Google. Memang sih info yang kita pengen dapet, cuman gak dapet cring..cring.. Duit.. hihi.. Nah disini, selain kita dapet info yang kita pengen, kita juga dapet uang..

Kalo Masalah enginenya, mmh jangan khawatir. Ini Yahoo punya, salah satu mesin pencari terbaik saat ini. Gak jauh beda lah sama mbah Google..


OK. How it's work?
Let me tell you..

Gini hitungannya. setiap kita searching di search boxnya ini, kita dapet £0.03-
£0.20 per search, jika di rupiahkan yaaa.. sekitar Rp 480,-. s.d. Rp 3.200,- per search (Kurs £1=Rp. 16.000,-). itu sekali kita teken tombol search lho. Jika dalam sehari kita 100 kali search, lumayan khan. Kaliin deh sebulan..

Masih kurang. Ikuti juga program Tell your Friend nya.. Anda akan dapat tambahan pound.

Gimana? Tertarik..?

Daftarnya:
[DISINI]

atau bisa juga klik banner di atas.

Syaratnya mudah lagi, tinggal isi data lengkap. Jangan lupa untuk merubah password anda ketika sudah menerima email konfirmasi. Soalnya password yang perama kali dikirim via email rada2 "aduhai". Ubahlah dengan menggunakan password yang biasa anda gunakan, yang penting mudah diingat oleh sendiri, dan susah dijebol oleh orang OK.

Nah, jangan lupa setting juga payment detail, jika temen2 semua udah punya paypal lebih bagus. Uang yang nanti didapat dari hasil ini akan di akumulasikan hingga minimal
£20 dan bisa diambil nantinya via paypal. Yang belum punya paypal daftar dulu [DISINI].


Yang anda lakukan untuk dapat uang di program ini adalah hanya dengan merubah kebiasaan mencari data saja. Banyak orang yang sudah dapet uang dari Program Paid To Search yang satu ini.

Oh, ya.. sebagai info saja. Earning dari pencarian anda hari ini, akan diakumulasikan besok harinya (sore). Biasanya temen2 yang baru ikutan program ini, langsung tes nyari2, tapi kok gak nambah sih earningnya kang.. Males ah atawa "pasti tipu-tipuan niih.." . Hehe..tenang..tenang.. Dibayarnya besok harinya kok. Katanya, memang proses penghitungan searching kita du-update besoknya, untuk menjamin setiap search yang kita lakukan betul2 dibayar dengan benar. Gituu..

Nah selamat mencoba ya.. Gut Luck :)

1 komentar:

  © Ourblogtemplates.com

Back to TOP