Kamis, April 16, 2009

Gampangnya Dapat $$ dari Paid Review

Tambahan informasi mengenai PAID REVIEW program yang benar2 membayar. Dari sekian Review Program yang saya ikuti, vendor inilah yang paling gampang meng-approve member baru. Asalkan persyaratannya MINIMAL nya terpenuhi. Apa saja syaratnya??
Yuk mari kita bahas..


Sebelum membahas syarat ikutan program ini, ada baiknya saya juga membahas sedikit bagaimana program ini bekerja, takutnya ada yang belum tahu cara kerjanya.

Begini:
Setelah anda mendaftar dan disetujui sebagai member (baca:publisher) anda akan menerima Tugas (Task) untuk me-review sebuah produk (bisa barang atau jasa) dari sebuah vendor yang beriklan di Blogsvertise.com (advertiser). Tugas ini biasanya berupa notifikasi dalam bentuk email. Didalam email tersebut berisi informasi tentang barang apa yang akan anda review, lalu siapa pemiliknya, berapa panjang review yang harus anda buat, link apa saja yang harus dicantumin di postingan anda, berapa honor yang akan anda terima dan kapan deadline tugas tersebut harus beres.

Nah setelah anda beres membuat review, posting deh di blog anda. Trus kasih tau blogsvertise alamat URL postingan anda, biar nanti mereka nge-cek, klo anda sudah bener2 ngerjain tugas dari mereka dengan baik. Nanti review anda akan dinilai apakah layak dibayar atau tidak. Jika dah ok, tinggal tunggu deh bayarnnya.
Catatan penting: Jangan menyebutkan nama vendor yang beriklan dan Blogsvertise di postingan anda, dan buat seolah-olah itu review murni (bukan Paid review). Jika anda menyebutkan salah satunya, anda sudah tau jawabannya apa yang akan terjadi. Yuph, gak bakal dibayar!
Nah gampang khan cara kerjanya..

Mengenai syaratnya? gampang kok, ini dia:
  1. Anda harus punya blog dan Blog anda Harus bahasa inggris. Jadi yang belum punya blog bahasa inggris bikin deh dari sekarang.
  2. Umur blog minimal 60 hari dengan jumlah posting paling sedikit 10 posting.
  3. Ranking Blog tidak berpengaruh. Ini dia kelebihan Blogsvertise.
  4. Anda harus mempunyai Account Paypal untuk menerima pembayaran.
Kang, bagaimana kalo umur blog saya masih <60 hari atau postingannya masih dikit??

Nah, jika umur blog masih kurang dari segitu, maka status keanggotaan anda akan dikategorikan sebagai 'Probation'. Tenang, itu cuman status kok, anda masih tetap menerima Tugas Review-an dan dapat $$. Waktu saya daftar juga blog saya dikategorikan begitu, tapi tetep dapet orderan dan dibayar. Ini buktinya:Oya, setiap anda menerima tugas untuk me-review, anda akan dibayar antara $4-$20. Tapi jika anda sudah pengalaman dan merasa bayaran itu terlalu sedikit, bisa nego juga kok. Tinggal kirim aja 'Surat Cinta' ke blogsvertise untuk minta bayaran lebih..:).

Satu lagi, untuk merubah status keanggotaan anda dari 'Probation Status' menjadi 'Normal Status' coba lakukan yang ini:
  • Update blog anda secara teratur dengan mengisi postingan yang unik
  • Segera selesaikan tugas (task) yang diberikan blogsvertise secepat mungkin. Jika anda terlihat hebat dalam hal ini, anda juga akan banyak menerima tugas yang baru, yang artinya $$$ makin banyak :D.
  • Daftarkan blog anda ke search engine seperti Google, yahoo dan MSN.
  • Perbanyak Link Exchange dan Submit blog ke blog directory

Nah segini dulu ya. Yang mau coba, silahkan gabung di SINI.
Good Luck!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Ourblogtemplates.com

Back to TOP