Kamis, Juni 11, 2009

CLICK TERUUS...



Wah, gak kerasa, akhirnya nyampe juga di angka ini. Pengen ngebuktiin klo PTC ini bukan SCAM. Katanya sakin tingginya mereka berani bayar banyak orang yang mengatakan bahwa PTC ini SCAM.

Kenapa mereka berani bayar tinggi?
ini alasan mereka..



Mereka punya kontrak dengan sebuah perusahaan jasa hosting yang microsoft certified. Dan mereka membayar iklan penuh untuk sekian tahun, dengan tarif per klik sekitar $0.15. Jadi mereka mengklaim gak bakalan rugi meski membagi-bagikan tarif $0,1 per klik untuk standard member saja.

Dan katanya, mereka membatasi jumlah registered user mpe 8ribu user aktif saja. Dengan alasan mereka takut gak bisa bayar klo yang register lebih dari segitu. Ada beberapa orang yang nyerah dijalan, dan berhenti melakukan klik. Kenapa?

Karena selain payout yang cukup tinggi, browsernya terbilang cukup lambat sampai sebuah iklan dinyatakan valid. Tapi menurut saya, worthed lah dengan jumlah bayaran setinggi itu.

Klo saya itung2an, dengan ngajak 20 orang teman saja udah bisa nyampe payout dalam 2 bulan saja. Yang belum DAFTAR, ayo gabung sekarang. Saya yakin teman2 mempunyai teman lebih dari 20 orang. Apalagi dengan merebaknya penggunaan media jejaring sosial sekelas fesbuk, maka akan semakin mudah dalam berpromosi.

GABUNG DISINI

Semoga berhasil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Ourblogtemplates.com

Back to TOP