Jumat, September 25, 2009

Belajar Affiliate ClickBank sekaligus dapet $$

Banyak yang sudah tahu, kalo sekarang ClickBank dah nerima lagi member afiliate dari Indonesia. Tapi sepertinya peminat ClickBank tidak sebanyak Adsense, PTC, Paid Review atau yang lainnya. Mungkin karena tingkat kesulitan untuk berpenghasilan dari clickbank juga cukup tinggi. Selain itu, sedikitnya materi gratisan yang bisa kita konsumsi juga jadi satu penghambat. Tapi, tahukah teman2, ada juga orang yang mau ngasih gratis plus kesempatan untuk dapet $$ tambahan. Ini dia..

Memang untuk panduan lengkapnya anda disarankan membeli paket pembelajaran lengkap. Tapi jika anda pemula di clickbank, sebaiknya anda mulai dari yang gratisannya aja dulu. Silahkan kunjungi linknya [ DISINI ].

Cukup dengan memasukkan Nama dan Alamat Email anda, maka anda sudah bisa mendownload file audio dan panduan pertama sebagai dasar2 berpenghasilan dari ClickBank. Mengenai sang penulis, anda tidak usah khawatir. Dia orang yang sudah berpengalaman 30 tahun lebih. Jadi, penuturannya bisa anda jadikan sebagai referensi untuk tambahan ilmu anda.

Ok, Selamat mencoba dan selamat belajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Ourblogtemplates.com

Back to TOP