Selasa, Februari 03, 2009

AW Survey Bukan SCAM - Cari Dollar Dari AW Survey

Sebelumnya saya pernah membahas tips untuk mendapatkan undangan survey. Kali ini saya ikut ngerame-in isu2 tentang AW Survey.
Banyak netter di dunia--terutama yang suka mendulang dollar dari Paid Survey--pasti tahu AW SURVEY. Ya, beberapa bulan yang lalu santer terdengar bahwa AW Survey adalah SCAM, b
anyak member yang tidak dibayar setelah uang yang mereka kumpulkan, mencapai nilai minimal untuk redeem. Akhirnya mereka kecewa dan mengatakan dan memposting di forum bahwa AW Survey adalah SCAM.

Pertanyaan saya adalah, klo memang AW SURVEY adalah SCAM, kenapa masih ada member yang dibayar oleh mereka. Lihat screen capture berikut:



Itu menandakan bahwa AW SURVEY BUKAN SCAM.

Pertanyaan lanjutan: kenapa juga lebih banyak member yang tidak dibayar????!!.

Setau saya, AW Survey bukan lah perusahaan yang bodoh, yang bisa diakalin begitu saja oleh para membernya dengan membuat account2 virtual hanya untuk mendapatkan poin refferal. Bisa jadi hal itu merupakan salah satu bentuk pelanggaran TOS mereka, sehingga AW tidak mau membayar member curang seperti itu. Dan jika ada member jujur yang daftar ke link member yang berbuat curang, bisa di pastikan si member jujur ini pun tidak akan dibayar. Jadi saya sarankan
untuk mendaftar ke refferal yang 'bener'. Selama ini saya menjadikan Survey sebagai sumber penghasilan saya, tapi bukan yang pokok, jadi saya gak 'ngoyo' untuk ngakal2in perusahaan survey. Jadi ya mudah2an link referal saya 'bersih'. :). Jadi temen2 yang mau mencoba peruntungan di AW SURVEY bisa ikutan di link saya.



Satu yang ingin saya Camkan di postingan2 saya tentang survey yaitu: JUJUR..JUJUR..JUJUR..
Jangan ingin dapet duit cepet2 tapi giliran pas mau di redeem gak bisa. Sayang khan, jadi pake falsafah lama: "Biar Cepat Asal Selamat" LOL.. hehehe..

Selamat mencoba, semoga sukses! Jika ada pertanyaan tentang survey, silahkan langsung Chat sama saya. atau kirim email aja KESINI.

1 komentar:

  1. Iya nih saya sempet kecewa, ternyata emg dibayar ya.. Wah ikutan ah.. Thanks 4 d info ya Kang..

    BalasHapus

  © Ourblogtemplates.com

Back to TOP