Rabu, Februari 11, 2009

PTC dengan pembayaran terbesar untuk tiap kliknya

Boleh jadi program PTC yang satu ini, adalah program yang membayar membernya paling besar untuk setiap kliknya. Setau saya PTC yang legitimate (Non-SCAM) hanya membayar $0.01 untuk setiap klik yang kita lakukan. Yang artinya untuk nyampe 1 dolar aja perlu 100 iklan yang kita lihat, dan rata2 iklan yang tersedia per harinya hanya 4-5 iklan saja. Artinya, perlu 20 hari untuk nyampe $1. Wala dallah....

Nah, kalo yang ini 10x lipat lebih besar lho, yaitu $0.1 per klik. Sehingga saya juga sempat ragu, jang
an2 ini beneran SCAM. Tapi setelah googling dan liat2 di forum, ternyata bukan, dan nemu juga earning Proof alias bukti member yang di bayar Via Paypal. Ya, Pembayarannya bisa via paypal, Check dan AlertPay.

Sekarang mari kita itung2an. Sejak saya Bergabung dengan PTC ini, setiap harinya tersedia rata-rata 8 iklan untuk kita lihat. Yang artinya jika kita klik semuanya dapat $0.8 per hari. Kalo 30 hari berarti: 30 hari x $0.8= $24 sebulan. Lumayan sekitar Rp 250.000,-. Cuman sayangnya untuk bisa payout, anda harus bersabar hingga nilai earningnya mencapai $199 (Rp 2 jutaan). Ambil asumsi terjelek, anda tetap hanya mendapatkan 8 iklan per hari, dan tanpa ada referal yang gabung. Berarti anda baru bisa payout pada bulan ke 8. Wah.. Cape deeh..

Eits.. Nanti dulu. Ada referal program, yang bisa nambah penghasilan anda, sehingga bisa payout lebih cepet. Anda dapet $0.05 per klik yang dilakukan referal anda. Masih 5 kali lipat lebih besar dibandingkan PTC yang lain. Dan jika referal yang anda bawa sudah mencapai 10 orang, anda berhak mendapatkan bonus tambahan $2. Oke Khan.. Kalo mau lebih cepet lagi, ikut jadi Gold member. Setau saya, ada yang sudah payout dari program ini dalam waktu satu bulan saja. Ck..ck..ck..Semoga saya yang berikutnya ya.. halah.. ngareph.. :).

Programnya apaan sihh.. Nih...:
Gabung via referal saya ya (Klik Banner di bawah). Dijamin gak rugi hehe.. Nanti saya bantu deh kalo ada kesulitan apa2. Promise. hihi..




Nah, klo dah JOIN, jangan lupa untuk login dan View Ads tiap hari. Biar bisa cepet2 payout.. Ayo GABUNG segera.. go..go..go..!!!.

Semoga Berhasil yaa..

1 komentar:

  1. SILAHKAN DI COBA JUGA SOB SELAIN TERPERCAYA JUGA BONUS DAFTAR 5000 SEBELUM MEMBER MENCAPAI 2000 PAYOUT CUMA 10000 UPGRADE CUMA 150000 DAN SUPPORT SEMUA BANK LOKAL BCA,BRI,BNI,MANDIRI DAN LAIN2NYA silahkan kunjungi http://komisivirtuals.blogspot.com

    BalasHapus

  © Ourblogtemplates.com

Back to TOP