Senin, Maret 23, 2009

ClickBank Sudah Menerima Pendaftaran dari Indonesia


Kabar gembira (seharusnya) ini saya terima hari ini, ketika saya buka inbox email saya. Per tanggal 20 Maret 2009, ternyata Clickbank sudah menerima Affiliate dari Negara Indonesia. Hore..hore.. Tapi kok saya malah gondok ya... Lha iya, karena beberapa hari yang lalu, tepatnya Tgl 16 Maret, saya Baruuu.. aja beli alamat virtual office di Amrik, $23 tuh.. malah ketika saya dapet kabar ini, saya malah masih ngurus2 legalitasnya ke NOtaris.. mmh..ck..ck.. Tapi gpp lah, khan punya alamat virtual juga gak rugi, sapa tau ada kiriman yang gak bisa nerima alamat indo, masih bisa dipake khan..(ngehibur diri..).

ClickBank masih menjadi pilihan No wahid, sebagai affiliate tools, untuk meraih $$ yang melimpah. Bahkan seorang awam seperti sayapun ikut2an bela2in beli alamat virtual. Sebelumnya selama beberapa tahun, clickbank 'menutup' keanggotaan dari Indonesia. Sekarang dibuka lagi. Bukti lain diperhitungkannya eksistensi negara kita di dunia internet marketing, selain memperbolehkan withdraw Paypal ke bank lokal indonesia. Semoga kita bisa menjaga kepercayaan pihak2 seperti ini, dengan tidak berbuat hal2 yang merugikan semuanya..

Bagi yang belum punya akun ClickBank, GABUNG segera.. Gratis kok.. Belajar affiliate, dan raih dollar as much as you can.. Ok. Semoga bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Ourblogtemplates.com

Back to TOP