Jumat, Maret 20, 2009

Cara Mendapatkan uang mudah dengan Paypal - Bayaran Pertama dari Ciao





Hehe.. Tak ada niatan saya memposting artikel ini untuk menyombongkan diri. Karena kalau lihat dari nominalnya memang belum bisa dibilang membanggakan. Saya hanya ingin berbagi pengalaman tentang program yang benar-benar membayar ini.


CIAO !

Saya baru gabung dengan program ini akhir februari 2009 kemarin, dan uang diatas (yang saya terima ke paypal kemarin siang) adalah hasil kerja saya selama 3 hari saja. Ya, Ciao membayar anda di akhir bulan, dan uang itu akan sampai di paypal anda pada tengah bulan berikutnya (biasanya tanggal 15 ato 16). Saya baru membuat 3 review dan 3 hari kerja sudah dapet $7 lebih, hehe jumlah yang lumayan untuk pemula. Itu pun saya ngejalaninnya sambil malas2an. Sekarang saya sedang rajin2nya bikin review, dan mudah-mudah pendapatan bulan depan lebih gede.. Amiiin..Amiin.. haha.. Ngareph. Tapi, logikanya kalo melakukan usaha dengan 10x lipat, uang yang didapat pastinya lebih banyak.

Yang mau ikutan dapet duit gampang dari Ciao,ayoo.. DAFTAR DISINI.
Ya, Daftar aja dulu..



Kalo udah daftar, tapi masih bingung Cara Kerja Ciao Kayak Gimana, baca artikel saya sebelumnya tentang Ciao, DISINI.

Ciao membayar anda melalui PayPal. Makanya, saya suka nyerewetin temen2 yang pengen dapet uang dari internet untuk punya Akun Paypal.

Yang masih bingung tentang PayPal, bisa baca juga artikel YANG INI.

Ok, semoga postingan ini bisa memotivasi temen2 yang pengen dapet $$ gratis dari internet. Gut luck to All..





7 komentar:

  1. enak dong mas,,,walo hanya $7 dolar
    bagi dong,,,hhehehehee,,,

    BalasHapus
  2. masih gak ngerti mass :D
    linkback me ya mass :D

    BalasHapus
  3. http://adf.ly/205394/http://www.awsurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=adityogi
    coba yg ini gan dapet nya lebih gde

    BalasHapus
  4. cara gampang cukup signup gratis n dapet $6 dolar gan.. isi survey dikit setelah dapet $50 dolar bisa langsung di kirim ke paypal


    ini linknya gan... dijamin ciamik
    $6.00 Welcome Survey After Free Registration!

    BalasHapus
  5. gan serius daftar http://www.AWSurveys.com?R=cobat enak gan cepet dapet e :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. gw udah pernah nyoba gan...tp d redeem g keluar dolarny....ky'ny cuma scam tuh

      Hapus
  6. ehmmm . kata temen sya itu awsurvey cuma scam(alias bohong ,tipu)... hmm bener gk tuh '-' ?

    BalasHapus

  © Ourblogtemplates.com

Back to TOP