Selasa, April 14, 2009

Aturan Umum ber PTC dengan Neobux.


Wah, sebenernya ini berlaku bukan hanya untuk NeoBux saja. Ini berlaku umum jika anda mengikuti PTC yang Legitimate alias betul2 membayar. Hanya saja karena PTC favorit saya Neobux, ya saya ambil deh sebagai contoh,hehe... Adapun saya menulis postingan ini karena miris juga, melihat referal yang mendaftar di link saya, tapi sampei sekarang ada yang belum ada klik yang dilakukan. Kenapa ya?


Penyebabnya ada beberapa menurut saya, dan ini hanya dugaan saya saja.

Pertama..
Males. Ini dia, yang saya wanti2 dari awal di postingan sebelumnya. Memang bergabung dengan program seperti ini, harus sedikit memiliki mental yang pantang menyerah. Penghasilan yang kecil DIAWAL, membuat banyak orang yang mengurungkan niatnya untuk menggeluti PTC. Padahal, jika sudah 'jalan' hasilnya jauh dari lumayan.

Kedua..
Ketidaktahuan aturan atau tata cara menjalankan PTC. Nah, postingan ini saya peruntukkan untuk yang satu ini. Ok, ada aturan yang harus anda ikuti:

  1. Anda harus mengklik semua iklan (view advertisement) dan membiarkannya dalam rentang waktu tertentu hingga muncul tulisan Ads Validated, Done, atau muncul tanda Contreng. Jika sudah muncul pesan ini otomatis uang akan ditambahkan ke account anda.
  2. Jangan membuka iklan sekaligus dalam beberapa tab, atau membuka iklan yang baru sebelum iklan sebelumnya validated. Jika anda melakukan ini, maka iklan yang anda klik tidak akan dibayar.
  3. Pastikan anda meng-klik iklan yang sama HANYA 1 X selama 24 jam. Anda juga tidak akan dibayar jika melakukan klik yang sama sebelum 24 jam. Untuk pTC yang legitimate, biasanya iklan yang belum 24 jam, tidak bisa di klik (disabled).
  4. Promosikan link anda untuk mendapatkan referal, yang berarti juga uang tambahan akan anda dapatkan setiap referal anda mengklik. Besarnya tergantung dari ketentuan yang berlaku untuk tiap program.
  5. Jika anda mempunyai dana lebih, upgrade ke Golden/ Premium member dan anda akan mendapatkan beberapa layanan lebih.
Nah selamat mencoba teman.. Gut luck!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Ourblogtemplates.com

Back to TOP