Rabu, April 22, 2009

Meningkatkan Traffic ke Blog kita+Dapat $$? Mau doong..

Program ini menawarkan hal yang cukup menarik menurut saya. Bagaimana tidak, untuk mendapatkan traffic/kunjungan ke web/blog kita aja memang tidak gampang, perlu usaha yang cukup konsisten untuk melakukan hal tersebut. Namun bagaimana jika sambil anda mendatangkan Traffic, anda juga akan mendapatkan puluhan dollar? Mmmh,.. mau dong..


Gini cara kerjanya:

Singkatnya gini, anda akan bergabung di sebuah komunitas 'silaturahmi'. Kenapa saya katakan demikian? Ya, karena disini terjadi saling kunjung mengunjungi. Anda harus mengunjungi minimal 20 kunjungan untuk mengaktifkan akun anda. Setelah itu setiap anda mengunjungi web orang sebanyak 6 kali, maka web/blog anda akan dikunjungi sebanyak 3 kali, alias setengahnya. Jadi semakin sering anda 'jalan-jalan' (read: surfing) maka blog/web anda pun akan lebih sering dikunjungi. Gitu.. Sederhana ya..

Lha, dapet duitnya darimana?
Anda akan mendapatkan cash $1 untuk setiap 1 orang yang anda ajak gabung di komunitas ini. Semakin banyak semakin baik tentunya. Minimal pembayaran $20 k paypal anda. Banyak yang sudah bergabung di program ini, karena sederhana dan cukup lumayan. Disini juga anda bisa menyetting acount anda untuk bisa melakukan Manual Surfing, Auto Surfing, Ikutan kontes, Banner Impression, dan masih banyak lagi. Setiap aktivitas yang anda lakukan akan mendapatkan Credit, yang tentu saja kapan-kapan semua credit yang anda miliki bisa di-convert ke cash alias Duittth.. :).

Nah, silahkan gabung! DISINI

Syaratnya:
  1. Anda harus punya akun paypal untuk menerima pembayaran.
  2. Memiliki satu buah web atau blog gratisan juga tidak masalah.
  3. Satu buah akun Gmail. Karena biasanya kalo pake yahoo, anda akan gagal pada saat pendaftaran.
Udah punya semua? Yang Ridho, yang ikhlas Ayo gabung segera di banner dibawah:)

Jangan sampe keduluan. Gut luck ya, kalo ada kesulitan, insya Allah saya bersedia bantu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Ourblogtemplates.com

Back to TOP