Senin, Juni 29, 2009

Kabar terakhir dari Ciao - Ciao.com di tutup

Ciao.com ditutup..!!
Benarkah??

Begitulah! Menurut surat terakhir yang saya baca dari Ciao, bahwa per tanggal 1 Juli 2009 besok, Ciao--sebagai Family dari Microsoft--akan menutup website www.ciao.com. Artinya, setelah tanggal tersebut anda tidak akan bisa lagi login di Ciao. Sebenernya, kabar ini tidak memberikan info yang signifikan buat ciao member dari Indonesia. Karena memang Ciao sudah memasukan indonesia dalam kategori regional restriction. Yang artinya 'Kita' sebagai member indonesia (Baca: Member Indonesia udah di-Black List oleh Ciao) sudah tidak bisa melakukan login, ngasih rate, ngerefer member dan aktivitas lain yang bisa ngasih $$ seperti dulu.. Sayonara Ciao..Sedih juga sih hikss..

Tapi ada sedikit kabar gembira nih? Mau tauu??

Kabar gembiranya adalah, Earning member yang kena suspend bakalan dibayar mengikuti penutupan ciao.com ini pada pertengahan Juli hingga pertengahan Agustus ini. Asyiik..Lumayan, mengingat earning saya juga ada yang dipending, Setelah beberapa waktu lalu tetep gak bisa login dengan berbagai cara yang sebelumnya bisa saya lakukan (dengan hide proxy,google translate cheat etc). Lengkapnya, ini saya kutip apa yang dijanjikan ciao.

"Concerning payments, we are suspending our reward system as of today. Your account will no longer accrue money for positive ratings, member referrals, or any other awards. The money currently in your account will not be affected by this change. We will be making a final payment request for all Ciao US members in good standing, including those who have been unable to access the site due to regional restrictions. You will not need to make a payment request yourself; we are doing this for you. You should receive your last payments between mid-July and mid-August 2009."

Nah bagi temen2 senasib yang masih ada piutang dari ciao, berdoalah semoga mereka membayar earning temen2 semua ya.. Jangan lupa berAmal, biar rejeki tambah banyak, Amiin..!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Ourblogtemplates.com

Back to TOP