Senin, Oktober 06, 2008

Pundi-Pundi Dollar - Cara cara mendapatkan uang dari Internet

Pundi-Pundi Dollar - Cara cara mendapatkan uang dari Internet

Jika anda ingin berpenghasilan dari internet, maka kata berikutnya yang sering muncul adalah ‘bagaimana caranya?’ Dalam coretan saya kali ini saya akan sedikit berbagi info tentang sumber2 dollar yang bisa anda gali untuk menambah pundi2 dollar anda. Ada begitu banyak program yang ditawarkan oleh perusahaan2 online. Mereka siap membayar anda, tentu saja atas balas jasa atas apa yang telah anda berikan/lakukan buat mereka.

Nah, apa aja sih kang? Ini dari yang saya tau lho ya..:). Klo ada yang kurang mungkin Om2 ama Mba2’ expert nanti bisa nambahin disini..

  1. Menjual produk digital (ebook). Ya, inilah sebabnya kenapa zaman sekarang disebut era teknologi dan informasi. Karena hanya dengan memberikan sebuah informasi (yang bermanfaat tentunya) kita bisa mendapatkan uang. Selama informasi tersebut disajikan secara professional dan dikemas menarik dan informatif. Banyak orang yang telah berhasil menjual ribuan copy dan meraup puluhan juta rupiah dari ebook yang telah mereka buat. Dan bagusnya dari penjualan ini adalah, margin keuntungan 100% milik penulisnya. Jika anda berminat berpenghasilan dari yang satu ini, langkah pertama adalah, Tentukan ide, produk apa yang akan anda jual. Buat ebook yang bagus dan professional. Bangun sebuah website sederhana dengan sales letter yang menjual dan undang traffic ke website anda. Tunggu deh hasilnya. Uang akan mengalir ke kantong anda..:).
  2. Menjual produk Non-Digital. Ini ditujukan bagi anda yang sudah memiliki bisnis off-line. Mempromosikan produk secara online jelas pilihan yang bijak. Bayangkan saja, 4 tahun yang lalu orang indonesia yang aktif mengakses internet hanya berjumlah sekitar 11juta orang. Sekarang? Wuhh.. jangan ditanya. Hampir sama dengan pengguna jasa sellular yang sudah mendekati angka 120juta. Ditambah lagi biaya akses internet yang semakin murah, dipastikan pengguna akan lebih banyak. Dan ini berarti prospek pembeli produk anda makin meningkat bukan.. itu baru Indonesia lho yaa, negara berkembang gitu looh.. Internet bisa menjangkau seluruh lapisan dunia 24jam sehari 7 hari seminggu.. bayangkan produk anda dikenal ampe ke pelosok afrika sana.. weleh..welehh. Internet memang kendaraan promosi yang ruarr byasaa..
  3. Menjual Keahlian anda. Jika anda memiliki skill dalam bidang tertentu, maka bisa dipastikan ini bisa me-monetize diri anda. Misalkan, anda memiliki keahlian dalam bidang programming, anda bisa saja membuat demo program kemudian kirim ke situs2 yang selalu membutuhkan keahlian anda itu. Nanti saya akan kasih tau situs2 apa saja itu.. sabar..sabar.. :). Dan masih banyak lagi niche yang sesuai dengan skill anda. Jika anda jago program, trus pandai maen gitar juga tahu banyak tentang travelling.. wah berarti diri anda memang sumber $$$$ tuh...heheh.. karena semua yang kita tau betul2 bisa kita exploitasi buat memancing uang ke kantong kita. Tinggal kreativitasnya aja ditingkatin.. Pasti bisa..
  4. Mengikuti Program Berbayar alias Paid Program. Ini yang paling gampang diikutin oleh anda pemula dalam bisnis internet. Karena tanpa modal, dan hanya dengan sedikit usaha saja, anda langsung bisa mendapatkan $$$..$$. Terbukti. Tapi ingat, karena gratisan dan saya bilang paling gampang usahanya, maka uang yang anda dapat pun tidak akan sebesar dari 3 cara yang saya paparkan diatas. Yaa.. paling hanya ‘recehan’ yang akan anda dapat, itu kabar jeleknya. Kabar bagusnya biar ‘recehan’ tapi dollar boo.. jelas lebih besar dibandingkan rupiah, tul nggak..

Ada banyak Paid Program yang bisa anda ikuti, dan bisa dipastikan bisa menghasilkan $$$. Diantaranya (ini yang pernah saya ikuti lho yaa..), yaitu Paid To Survey (Paid Survey), Paid To Read (PTR), Paid To Click (PTC) dan lain sebagainya. Nanti saya akan jelaskan semua itu satu per satu. Makanya Jangan bosen ya ngunjungin blog saya.. walahh.. Ngareph Kang..hehehe..

Nah, teman segini dulu yah, berhubung sudah ngantuk n tangan dah pegel.. nanti saya akan bagi2 info lagi yang lainnya.. Semoga bermanfaat, n jadi inspirasi bagi anda sekalian.. Semangat..!!!

3 komentar:

  1. Kang gimana biar adsense muncul kaya tempate njenengan ini?

    BalasHapus
  2. @don: Mudah ko.. Masuk aja di dashboard, trus pilih layout. Add gadget, trus pilih adsense. Pilih adsense sesuai selera. Apakah Ads Unit ato Ads link. Ikuti aja petunjuknya.

    BalasHapus
  3. Halo sahabat...

    Saya ingin tau apa TARGET dan Cita-Cita kamu Tahun ini ?

    - . Apakah ingin memiliki Mobil Mewah ?
    - . Ingin memiliki Rumah Mewah ?
    - . Ingin memiliki Bisnis Besar ?
    - . Bebas Finansial ?
    - . Hidup Mapan dan Sejahtera ?

    TETAPI... Bagaimana CARA meraih itu semua ?

    - . Butuh Modal BESAR ?
    - . Harus berpendidikan TINGGI ?
    - . Harus Bekerja sangat KERAS ?

    Mampukah kamu ?

    Coba luangkan waktumu sejenak melihat situs ini :
    http://rokok-super.com/?ref=499

    Di ROKOK-SUPER.COM anda akan mendapatkan penghasilan
    milyaran rupiah tanpa perlu bekerja keras!
    Menggunakan sistem otomatis yang pasti akan menghantarkan
    anda menjadi seorang milyuner! DIJAMIN!

    Perlu BUKTI ?
    Kunjungi Website saya :
    http://rokok-super.com/?ref=499


    Sukses Selalu!
    http://rokok-super.com/?ref=499

    BalasHapus

  © Ourblogtemplates.com

Back to TOP