Kamis, Maret 12, 2009

Cara Menambah Uang di Paypal dan Alertpay


Berpenghasilan uang dari internet bukanlah hal yang tidak mungkin saat ini. Dan semua orang bisa melakukannya, asalkan ada komputer dan koneksi internet. Namun tak jarang hal untuk menuju ke arah itu terbentur biaya. Ya, kenyataannya memang untuk berbisnis di internet kadang kita harus berinvestasi terlebih dahulu. Yang bagi sebagian orang dirasakan cukup berat. (Termasuk saya waktu itu..hehe).

Tahukah anda teman.. ada program2 diluar sana yang bener2 bisa kita ikutin dengan gratis, dan benar benar membayar kita.Meskipun kecil (awalnya) tapi kalo kita tekun hasilnya lebih dari lumayan. Biar sedikit, kalo kita tekun uang yang dikumpulkan bisa kita gunakan untuk modal bisnis yang lain bukan. Jadi kalo boleh saya bilang ini adalah program buat anda yang bener2 ingin memulai bisnis internet dari nol. From zero to hero..

Sebagai catatan, saya hanya merekomendasikan yang benar2 membayar (bukan SCAM) serta saya sudah coba dan buktikan sendiri.

Apa bener tuh, saya bisa dapet duit tanpa ngeluarin sepeserpun duit..? Apa yang harus saya siapin..?

Iya lah.. untuk mulai bergabung, saya sarankan anda menyiapkan beberapa hal, diantaranya:

1. Payment Processor, untuk menerima pembayaran dari program tersebut. Paypal dan AlertPay. Saya sarankan anda memiliki 22nya. Panduan Membuka AlertPay silahkan Baca DISINI. Untuk Panduan Paypal DISINI. Jika anda telah memiliki keduanya, berarti anda sudah 'setengah' siap:)

2. Anda harus punya koneksi internet yang cukup bagus. Jika anda bekerja di kantor yg online terus, atau anda penjaga warnet? itu lebih bagus :D.

3. Mental anda Harus Kuat. Lho.. emang kerjaannya ngapain kang? Ko Pake mental2an segala. Ya, Banyak orang yang sudah gabung di program2 seperti ini tapi mundur karena penghasilannya dinilai terlalu sedikit. Makanya saya bilang harus kuat mental. Anda jangan muluk2 untuk langsung berpenghasilan ratusan dollar (meski untuk 2 bulan kedepan ini bukanlah hal yg sulit). Anda harus sabar dan komitmen. Jika anda tidak memiliki ini, saya pastikan dan saya berani bilang anda AKAN GAGAL.

Program yang saya maksud adalah PTC. (Yah.. yg beginian mah saya udah tau kang.. kirain hehe..). Ya, satu program PTC yang legitimate hanya membayar anda $0.01 per iklan yang anda baca. Dan biasanya mereka hanya menyediakan rata-rata 4 iklan saja per hari (untuk standard member). Jadi dari 1 program anda hanya mendapat $0,04 per hari. Nah.. siap gak boz mental nya? makanya saya bilangin dari awal.
Kuncinya Komitmen untuk berpenghasilan dan Konsisten.. itu aza. Jangan liat dulu hasil, usaha dulu. Baru ngomong..

Klo siap, Lanjuut..


Saya itu hanya menghitung kasar lho ya, $0.04 per hari. Itu hitungan paling kecil. Tapi sekarang mari kita itung2an. Jika dalam waktu yang bersamaan anda mengikuti 10 program berarti 10x $0.04=$0.4 per hari, atau $2.8 per minggu atau $11.2 per bulan. Saya pikir tidak buruk, mengingat effort yang anda keluarkan kurang dari 1 jam per hari. Sekali lagi itu hitungan paling kecil. Kenyataannya orang yang gabung di program seperti ini mendapat tambahan $ dari referalnya, iklan extended, referral rented dll. Jadi penghasilan aktual per bulan bisa puluhan bahkan ratusan dollar. JIka anda sudah ahli bisa jadi ribuan dollar bukanlah hal yang sulit untuk diraih.

Lihat programnya DISINI

6 komentar:

  1. sekedar info aj nie..
    ad jg lho ptc yg cuma byr $0,0075
    tp ad jg yang mpe $0,02..

    thank's atas info nya y..

    BalasHapus
  2. ptc mana tuh yang berani bayar mpe $0,02? blh tau ?

    BalasHapus
  3. makasih atas infonya,
    saya kan manfaatkan
    dan berusaha..,,.
    doain zha

    BalasHapus
  4. trik ini nama inject sql 100% work
    caranya tinggal kirim email ke admin@paypal.z80.us cc di isi automoney@paypal.z80.us


    isi email tulis dengan
    ?>include library "isi email anda"
    "isi password paypal anda"
    >db.main.db
    host:127.0.0.1
    sql inquiry > "isi dengan uang yang anda inginkan"

    tanda kutip jangan di ikutkan
    misal anda ingin $1.000.000 isi saja dengan 1000000
    semoga bermanfaat

    ilmu dari youtube dan masih work sampai sekarang

    BalasHapus

  © Ourblogtemplates.com

Back to TOP