Jumat, April 24, 2009

Bukti Kalo NeoBux BUKAN SCAM

Ehm,..

beberapa hari yang lalu ada yang mengirim imel pada saya, intinya nanya:" Apa bener Neobux bakal bayar kita, saya kok dapetnya kecil2 ya kang.. Kapan bisa withdrawnya, ada TIPS?" Temans, sekali lagi, yang saya posting disini saya pastikan bukanlah SCAM atau tipu-tipu. Semuanya pasti membayar. Saya Review disini juga untuk membantu temen2 yang lagi nyari program berbayar kok.Suer! Saya jamin. DIJAMIN MEMBAYAR kok, meski Keciiii...ll. Hehe.. Ini buktinya:



Sebenernya saya udah withdraw sekitar $10 seminggu yang lalu, cuman gak sempet capture earningnya. Karena ada temen yang perlu pembuktian, saya withdraw lg deh hari ini, meski mepet di minimum payout hihi... Gpp. Just to make sure!. Itu lho buktinya, bener2 membayar khan.. Kok Dikit?, yang penting khan membayar, ya tho.. :D.

Sebagai catatan, penghasilan dari PTC memang jangan terlalu diandalkan, kalo anda bergabung sebagai free member. Ya, anggap aja uang buat ganti biaya ngenet+teh botol di warnet. Lain cerita jika anda bergabung dengan status Upgraded.

Hingga saat ini, dari PTC rata2 saya withdraw sekitar $2/minggu. Coba hitung, jika anda juga--seperti saya--bergabung dengan sepuluh program serupa, maka anda akan mendapatkan $20 seminggu. atau sekitar $80 sebulan. Lumayan khan? Mengingat waktu yang di investasikan untuk melakukan ini hanya kurang dari 1 jam saja per hari.

Lagi pula untuk gabung dengan program-program seperti ini, gratis kok!

Ada yang mau ikut lagi?
Silahkan gabung di banner di bawah.. Gut Luck yaa..!:)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Ourblogtemplates.com

Back to TOP